Ayam Jago Kaki Kering Untuk Sabung Ayam

Ayam petarung atau yang biasa disebut ayam jago di desa-desa untuk menyebutnya. Ayam jago sangat banyak jenisnya, ada juga ayam jago yang tidak bisa buat sabung ayam. Biasanya ayam tersebut ayam lokal yang biasa  menjadi peliharaan masyarakat di desa. Untuk menjadikan ayam petarung ayam jago tersebut memang susah jika asli lokal semua tanpa ada turunan dari ayam petarung. Berbeda dengan ayam petarung asli yang memang dikihat dari indukanya sudah ada turunan dari ayam petarung. Disini kita akan membahas mengenai ciri dari ayam yang bagus untuk petarung. Teknik yang dimiliki oleh ayam petarung pun berbeda-beda tergantung dengan jenis ayam yang ada.

Di sini kita akan membahas tentang kriteria dari ayam yang mempunyai kaki kering. Karena setiap ayam mempunyai kriteria fisik yang berbed- beda, tergantung jenis ayam tersebut dan bagaimana perawatan dari ayam tersebut. Yang dimaksud Dengan ayam aduan kaki kering adalah Spesifikasi dari ayam yang memiliki laki kering. Hal tersebut malah menjdi kelebihan dari ayam tersebut. Biasanya ayam yang memiliki kaki kering lebih Memiliki power Yang kuat. Dengan begitu ayam jenis ini banyak dicari oleh para pecinta ayam petarung. Karena Keunggulan tersebut tidak semua ayam memiliki kelebihan tersebut. Biasanya untuk ayam jenis Ini lebih suka menyerang pada bagian yang menjadi kelemahan dari lawan nantinya di arena adu ayam.

Ciri Khusus Ayam Aduan Kaki Kering Dalam Pertandingan Sabung Ayam

Untuk ayam jenis ini memang memeiliki kriteria ayam yang agresif terhadap lawan. Selain itu juga dari gerak yang cepat untuk menghindari lawan saat sabung ayam. Jika melakukang perlawanan untuk lawan yang paling dicari target dari ayam ini adalah pukulan dengan target pas di bagian kelemahan lawan tersebut. Untuk permainanya memang ayam ini memiliki nilai tambahan saat beradu. Dengan penampilan  fisik bagus yang dimiliki oleh ayam jago kering ini . Gerak cepat pada ayam ini dipengaruhi oleh kaki kering tersebut yang memiliki otot tidak seperti ayam biasanya. Lebih tebal dan kencang dalam hal otot kakinya.

Saat ini memang sangat susah menemukan ayam petarung jenis jago kering ini karena juga jenis ini memang samga langka. Dalam hal pertarungan ayam sangat susah ditemui ayam jenis ini. Sisik yang dimiliki ayam tersebut memang sangat kuat. Sehingga untuk memukul lawan tarungnya sudah terbukti ampuh. Cara yang dipakai oleh pecinta ayam bangkok aduan memang sangat bervariasi, ada yang memakai obat herbal dalam membuat sisik ayam jago. Akan tetapi untuk ayam adun dengan jenis kaki kering lebih banyak ditemui yaitu karena ayam tersebut memiliki garis keturunan yang baik dari induknya. Jika kita menbuat ayam aduan menjdi kaki kering maka akan sangat susah. Akan tetapi jika kita tertib memberikan ramuan serta merawatnya hasilnya akan sama seperti kaki kering pada umumnya.

Dengan perawatan serta latihan setiap hari mak ayam yang Anda pelihara akan berkualitas baik. Sebenarnya merawat ayam jago sehingga berkualitas bagus itu memang tinggal pemiliknya. Karena memang untuk menghasilkan tarungan atau memunculkan gerakan yang bagus maka perlu latihan sejak dini pada ayam tersebut. Bukan hanya mengandalkan obat saja, akan tetapi lebih penting adalah latihan fisiknya.

Berikut merupakan penjelasan mengenai kaki kering ayam yang biasa digunakan untuk sabung ayam. Semoga artikel berikut bermanfaat bagi sebagai pecinta ayam petarung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copyright © 2018